Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, January 27, 2009

Sore itu...............

Pikiranku melayang jauhhh...
Tadi sore Ayahanda meneleponku, menanyakan "apa kabar". ahhh, tak biasanya aku ditelpon sore2. Tapi toh nyatanya hari ini aku ditelpon nya. Ngobrol ngalor ngidul, yah seperti itu lah biasanya kami berdua, selalu saja dia punya bahan pembicaraan kalo menelponku, kadang-kadang kusadari pembicaan itu bahkan tak penting, hehe, dan justru ini yang membuat aku tak pernah berhenti membanggakan Ayahandaku didepan siapa saja. He is my best Daddy!! Ya iya lahhh... wong cuman dia satu-satunya Ayahandaku. Sama sekali tak terlintas dipikiranku untuk memberitahukan kabar buruk tentang studi ku.
Setelah selesai mengobrol lah aku baru tersadar, Ahhhhhh...betapa memalukannya aku ini, dapat uang bulanan, tak pernah tertunda, tugas hanya kuliah, tp ujian farkin harus remedial. Hufff... "i'm so sorry dad..". Sempat terlintas dipikiranku untuk bertanya pada nya, "pernahkah dia menyesal memiliki ku sebagai anak..". Ayahku.... jika suatu hari nanti aku benar2 berani mempertanyakan itu, dan kau jawab "pernah", aku tahu aku akan sangat-sangat bersedih (karna ku akui aku terlalu sering mempermalukanmu), tapi..itu semua tak akan pernah mengubah KEKAGUMANKU padamu.....
I'm so sorry dad..... (again)

Padepokan bougenvil, 27 Januari 2009

2 comments:

  1. kepleset ke blog ini entah kenapa...
    bagus tulisan-tulisannya ^___^

    jadi pengen numpang curhat sekalian,
    dulu tuh jauh sebelum masuk kuliah saya pribadi suka berkelahi dengan ayah, bahkan sampai pernah mukul....

    tapi setelah masuk kuliah, saya tahu ayah suka cerita di belakang ke orang-orang tua di gereja bahwa beliau sangat bangga dengan saya, rasanya benar-benar terharu.
    bagus-jeleknya kita, baik-jahatnya kita terhadap orang tua, tetep buat orang tua kita adalah yang terbaik....

    sekarang saya benar-benar sayang sama ayah,,,, meski sebagai laki-laki itu kadang suka jaim dikit untuk menyatakannya secara langsung ^__^

    ReplyDelete
  2. wah, baru nyadar aku, ternyata ada jg yg baca blog ini yahh. hahahahaa.. padahal emang tak berniat dipublikasikan. sengaja buat link dr "Litle things" supaya lebih mudah aja.

    waduhh..makasih ya udah ga sengaja kepleset..

    ReplyDelete