Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Wednesday, March 18, 2009

"maap kak, aku lebih memilih mereka.."

Tadi malan si citra nginap dikamarku. Ntah jam berapa dia meninggalkan kamarku, yang jelas, ketika aku terbangun, kudapati bahwa aku tidur sendiri. Kulihat cahaya matahari tertahan dibalik gorden merah jendela kamarku, menunjukkan bahwa saat itu sudah pukul enam lebih. Kuraih Hp ku untuk ngeliat jam. Ada sms ternyata, ini isi smsnya:
"Pg smua..apakbr dek? dek hr minggu ni kt ktb jam 1 di cipaku, smua bs kan? skali2 ganti suasana br ga mlm trus kt ktb, dbls sgra ya bu! thx yo"
Alamak jang! malas kali pun awak! Aku kesal! kuingat dua minggu lalu aku mengusulkan hal yang sama, agak2 ngantuk juga kalo harus ktb malam hari. Tapi yahh, sepertinya jadwal2 kami yang terlalu sibuk tak memungkinkan untuk PA hari minggu. Langsung kubalas juga sich,
"aq ga bisa k"
Aku masih malas beranjak dari tempat tidur. Kutarik lagi selimut berastagi ku itu. Ga berapa lama, hape butut kesayanganku itu bunyi lagi.
"Kalo hr minggu bs jam brp slain jm 1? ato hr sbtu sprti biasa aja bs?"
Aduhhhh! marah nich kayaknya si kk itu, wajar juga, bahasa smsku juga tadi terlalu singkat, padat, jelas dan pasti memicu esmosi. Masih dengan suara parau, baru bangun tidur, kutelpon lah beliau itu,

"kakkk....aku ga bisa hari Minggu. Ada pertemuan aku", aduhhh....terpaksa cari-cari alasan.

"ooo gitu, ya udah, nanti aku kabari lagi lah yahh"

dan sisanya, bla.....bla....bla..... percakapan yahhhhhhh..... Ntahlahhhh, mungkin kami sama-sama sedang berjuang. Hanya dia yang tau perasaannya, dan hanya aku yang tahu perasaanku. Sulit untuk merubah persepsi. Huahhhhhhhhhh...

Kutarik kembali selimutku, mataku terpejam, tapi aku tak lagi tertidur.
Pikiranku berkelana.
Tadi itu, aku hanya mencari-cari alasan. Aku belum punya rencana apa-apa untuk hari Minggu. Ini salah satu hal yang kubenci dari kelompok PA ku, "mengganti2 jadwal!". Tapi bukan itu juga alasan utama ku menghindari pertemuan hari Minggu. Kalau ktb jam 1 di Cipaku, berarti harus gereja di Bandung. Noph! Aku lebih memilih ibadah bareng mereka. Toh si Nyong hanya tinggal hitungan hari di Jatinangor. Malah mungkin Minggu ini ibadah terakhir di nangor, sebelum angkat kaki dan membaktikan diri di daerahya.

terserah apa katamu.
terserah apa penilaianmu.
"maap kak....terpaksa aku berbohong, sejujurnya aku lebih memilih ada bersama mereka, dibandingkan kalian....."
aku lebih memilih keluargaku!

1 comment: