Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, March 27, 2009

Menghilang

Awalnya kakiku melangkah dgn penuh semangat, hendak mengantarkan sesuatu. Sekotak susu Anline berisi baju bertuliskan "unpad love me". Sengaja kubeli baju itu seminggu yang lalu, dengan uang akhir bulanku. Seneng banget aku waktu itu.
Tapi malam ini..........
aku menyusuri jalan berbatu itu dengan tersedu-sedu.
dalam gelapnya malam itu, dijalan yang sunyi itu, air mataku satu-satu jatuh.
masih ga percaya sama kabar yang baru kudengar dari bapak penjaga kosan barusan.


kok tega sich.
kapal kayu sekali!!!!
ko jahattttttttt kawan!!!!!!
jahat sekaliiiiiiiiii!!!!

Kotak Anline itu masih menghuni tas ku. tak jadi berpindah tempat.

kakiku terus melangkah, tapi pikiran dan emosiku tak mau berkompromi.
still cant believe that its happen.
sengaja aku singgah di poni, berharap ditempat itu aku bisa mengalihkan pikiranku sesaat. ternyata ga bisa. sibabon nelpon aku juga ga ngerti dia ngomong apah, dan ga peduli jg sich. taik kucing samamu! sampe dikosan. huahhhhhhhhhhhhh. makin tersedu-sedan laha awak.

sedihhhhh bangettttttttt
bangggettttttt
menghilang begitu saja kah...

No comments:

Post a Comment