Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, August 6, 2009

to be continue...

Wisuda s1 nyaris setahun berlalu. ujian komprehensif apoteker jg telah kulewati. kukira semuanya sudah selesai, ternyata... this road isn't finish yet.

dan jiwaku..
berdiri di stasiun yang asing,
mencoba mencari "kita",
tapi yang kutemukan hanya deretan pertanyaan tanpa jawab.
tak ada "kita" disana, di stasiun yang asing.

mencoba menyembunyikan resah dan kebingungan ku dalam senyum.
mencari tempat mengadu,
tapi tak seorang pun ku kenal disana.
tak ada "kita"

tersesat kah aku?
entahlah....

aku berdiri di stasiun yang asing..
lagi lagio, aku harus mencari jawab dari tanya...sendiri, tanpa "kita"

dan aku...
aku berdiri di stasiun yang asing
..

No comments:

Post a Comment